Friday, September 2, 2005

GOR PAJAJARAN

Kalo saya pulang ke Bandung eh... Cimahi ding, tapi turunnya di stasiun Bandung, ada satu hal yang tidak akan saya lewatkan yaitu sarapan di GOR Pajajaran. Bener, gak salah tulis, bukan olahraga tapi sarapan. Di GOR Pajajaran kita dapat menemui aneka makanan dan jajanan khas sarapan pagi di Bandung, antara lain kupat tahu, bubur ayam, nasi tim ayam, aneka pepes, roti bagelen, yoghurt, tawa, trus jualan sayur, kain pel (ini masuk sarapan juga?) apalagi ya.... pokoknya banyak dan enak banget. Bener2 one stop breakfast deh...
Cuma kalo rutin ke sana ada nggak enaknya soalnya berat makin nambah (berlawanan sama kalo tujuannya murni olahraga) dan dompet makin tipis :( Yang ekstrim malahan udah sarapan di sana eh, masih aja bekel buat beli di rumah. waduh bangkrut total deh.
Foto2nya nyusul ya...

1 comments:

Frank Nygard said...

IBM Sponsored Report Says Linux 40% Less Expensive Than Windows, 54% Less Expensive Than Solaris
Don't delete it, flag it. Sick and tired of recovering SQL data everytime someone deletes something.
Hey, you have a great blog here! I'm definitely going to bookmark you!

I have a residual incom site/blog. It pretty much covers residual incom related stuff.

Come and check it out if you get time :-)