Monday, August 15, 2005

Begadang

Ceritanya lagi begadang nih di warnet, weits... jangan mikir yang aneh2 dulu... Mumpung Ijang lagi jaga di IRD aku ngikut sekalian ke Warnet yang di RS biar bisa main internet lama dan... murah (itu yang paling penting!) lagian daripada bengong di rumah kan mendingan melakukan sesuatu yang berguna :D ya kayak begadang di warnet ini.
Dari hasil begadang ini dapet panduan how to knit ama crochet lengkap dengan polanya (big evil grin mode: ON), sekalian chat ma Indra JS yang masih 'betah' di Meulaboh...
Btw, aku juga agak ketar - ketir nih waktu liat website DEPKES.... Because I'm among a bunch of people stupid enough to choose Java Island as a place for PTT :( DI Yogyakarta yang kuotanya cuma 23 orang didaftar ama 84 orang!!! Jangan tanya Jawa Barat ama Banten, kalo gak salah ada yang lebih dari 400 orang padahal kuotanya cuma 84 orang. Bandingkan ama Maluku yang kuotanya kalo gak salah sekitar 100 orang dan yang nglamar cuma 7 orang, atau NTT yang 313 orang dan dilamar cuma 35 orang. Gak nyalahin juga sih, melihat kondisi antara P. Jawa dan luar P. Jawa yang kayak langit dan bumi, apalagi kalo udah di pelosoknya. Menyedihkan pokoknya (Baca KOMPAS, 13 Agustus 2005. FOKUS). Kecuali ya orang asli daerah tersebut sama orang2 yang benar berniat mengabdi (dua jempol buat mereka). Belum lagi kalo gaji telat berbulan - bulan, dah gak bisa ngomong deh... Kalo di Jawa kan masih bisa minta transfer suami :D.
Well, doakan saja ya biarpun termasuk orang yang 'bodoh' tapi masih bisa ketrima di Yogyakarta...

1 comments:

Anonymous said...

TS dr Astri,
Harus sabar yha....
Bagaimanapun dengan banyak berdoa, kita pasti diberikan yang terbaik.
OK?
Semangat terus untuk berkarya.

Salam,
Erik Tapan
http://eriktapan.blogspot.com