Tuesday, October 9, 2007

A Busy Saturday part 2

Setelah setengah berlari (setengah soalnya setengahnya nunut mbak Yani dan bemo Lyn E) sampailah saya di Tunjungan Plaza menuju tempat pertemuan BBB (Buka Bareng Blogger) Surabaya. Pertama saya jemput Herru dulu kemudian nemui Cempluk (yang fotonya ngeplek sama fotonya di blog : D) Elin dan Wulan (soon Mrs. Cempluk)… Langsung takjub, waaaaah masih imut2 dan ternyata mereka memang masih kuliah semester 5 di ITS, gak kayak aku dan Herru yang kuli : D


Ngobrol2 sebentar sambil mencairkan suasana yang langsung lumer datanglah Jie yang langsung dikenali ma Herru dan gak lama kemudian muncul Tyka (tanpa Shinichi) yang ternyata masih sepupu ma temanku di Klinik IDI, mereka ini juga termasuk kasta kuli di acara BBB Surabaya.

Setelah sholat maghrib dan Jie selesai ngambil duit di ATM (makasih ya Jie mau nraktir kita : D) kita pintong ke tempat makan besar (iya Papa Xous kan cuma slilit nek kata Tyka), asalnya mau ke suatu tempat tapi diveto ma Cempluk, Wulan, dan Elin, dan akhirnya kita pindah ke Pizza Hut, dan di sana kedatangan Cipto pengusaha muda kita.


Sambil nunggu pesanan makanan, kita2 ngobrol tentang aktivitas sehari – hari, motivasi ngeblog, tebak umurnya Herru dan permbuletan lingkaran pertemanan hehehe…

Well, malam semakin larut… akhirnya kta memutuskan untuk berpisah dengan janji akan bertemu lagi di kesempatan yang akan datang (Halal Bihalal Blogger Surabaya?)

1 comments:

Cempluk Story said...

hahahah..imut imut ?? makaseh mbak astri..hehehehe..amit amit malah..