Tuesday, October 9, 2007

A Busy Saturday Part 1

Sabtu yang lalu saat jaga pagi di klinik saya diajak Dita (adik baruku) untuk hadir ke acara peluncuran buku yang judulnya Tampil Cantik ala Muslimah, yang ternyata salah satu penulisnya adalah direktur klinik tempat saya bekerja. Walah, basi batin saya, kan udah banyak buku2 kayak gitu beredar, paling ya copy paste dari buku2 yang lain (berburuk sangka mode: ON; padahal bulan puasa : ( maaf ya bu Indah)

Tapi menimbang kalo saya berangkat bisa sekalian pergi ke acara BBB Surabaya (baca posting selanjutnya ya tentang ini) dan penasaran dengan MAGNETZONE jadilah saya mengiyakan untuk ikut dan dijemput oleh mbak Yani the Pharmacist dan Hesti (soon Mrs DS hehehe)

Sampai di tempat, acara sudah berlangsung kurang lebih setengah jam, dan sudah tidak kebagian tempat duduk : ( jadilah kita bertiga… koreksi berdua ding mendengarkan sambil berdiri di belakang, kemana dan siapa yang satunya lagi? Yak, saya langsung muter2 liat dalemnya MAGNETZONE maklum selalu mupeng kalo liat buku2, dan langsung nemu Kamus Bahasa Latin – Indonesia yang jadi impian beberapa tahun yang lalu (dan kembali mengimpikan setelah main2 ke rak bukunya Pak Rudy Sujanto), trus liat2 koleksi buku2 yang lain, meskipun gak terlalu lengkap tapi yang masuk merupakan buku2 pilihan yang populer terutama di kalangan remaja.

Hmmm…. Selesai bergerilya, pandangan saya tertumbuk pada tulisan Free Wi-Fi… drooling mode: ON, langsung aja saya tanyakan sama mbak penjaga kasir. Ternyata Free Wi-Finya itu hanya berlaku satu kali setelah mendaftar menjadi anggota MAGNETZONE yang ternyata syaratnya hanya mengisi formulir dan gratis, well jadilah saya langsung mengisi form tersebut dan meminta password untuk bisa berinternet ria… Acara peluncuran bukunya? Gak merhatiin blas :D

Hasilnya, kartu member MAGNETZONE (korting 10% buat kafe, 10-20% buat buku tergantung penerbit), dan mengunduh beberapa tinjauan tentang terfenadine hehehe… Karena sungkan gak merhatiin acara, saya beli bukunya satu dengan korting 10% karena tertarik dengan tulisan BONUS KARTU CHECKLIST UNTUK TRAVELLING dan setelah saya buku isinya tidak mengecewakan kok… Review bukunya saya bahas di posting-an lain aja ya…

Setelah beli buku, saya dan mbak Yani langsung meninggalkan tempat acara karena saya harus mengikuti acara BBB Surabaya dan mbak Yani dicariin mas Joe… Lanjut ke posting-an jilid 2

MAGNETZONE

Jl. BKR Pelajar 30, Surabaya

Telp: (031)5323212

www.magnetzone.net

0 comments: