Saturday, July 14, 2007

Harry Potter Order of the Phoenix(The Movie): A Review

Asalnya saya sempat excited banget karena bisa nonton Harry Potter di hari pertama pemutarannya di bioskop di Surabaya. Sayangnya rasa senang saya itu tidak berlangsung lama…. (Disappointed mode: ON) Banyak detil dalam film itu yang hilang dan terus terang jadi agak gak runtut  Masih mending kalo detil yang hilang itu detil yang gak penting (Angry mode: ON) tapi ini detil2 penting je… Akhirnya selama film ini diputar isinya saya mbisikin suami, ini di buku gak kayak gini, oh ini harusnya seperti ini, and so on and so on.
Emang susah sih meringkas buku yang super duper tebal ini menjadi film yang berdurasi 120 menit or so… Tapi dulu Alfonso Cuaron berhasil tuh membuat film Harry Potter The Prisoner of Azkaban, n tetap singkat, padat, runtut dan tidak menyunat detil buku ini…Kalo film Harry Potter 6 disutradarai David Yates lagi, saya ogah nonton ah…:(

2 comments:

Helman Taofani said...

Emang susah si nonton HarPot kalo udah baca bukunya. Makanya gw stop baca buku HarPot since Goblet of Fire...hehehe.

Anyway, kapan nih ada acara makan-makan??

Astri said...

Ya gak mungkinlah saya gak baca buku HP... Buku lebih ok daripada film, fantasi bisa dibuat menggila kalo sambil baca buku :D
Kata Herru sih minggu ini rencananya ngedimsum, tapi mungkin saya gak ikutan