Saturday, July 7, 2007

Dimuat!!!!

Akhirnya… Punya tulisan juga yang dimuat di majalah :)

Sebelumnya saya ditawari oleh seorang kawan untuk menulis tentang artikel kesehatan yang berhubungan dengan makanan/kuliner, karena kebetulan saya tergabung dengan sebuah milis yang berhubungan dengan jalan2 dan makan2, dan tawaran ini pun muncul saat sedang kopdar Battle of Rawon di rumah salah seorang anggota milis.

So, jadilah sebuah artikel ecek-ecek (merendah mode: ON) yang berhasil dimuat di majalah SELERA edisi bulan Juli. Ada fotonya pula (norak mode: ON) cuma sayang, warnanya jadi lebih gelap dari aslinya karena dibuat jadi sephia...

3 comments:

Anonymous said...

selamat mejeng.. :D
makan2 di blog yg ini masi sedikit kan..jd monggo dibagi wisata kulinernya..ntar biar kompilasi ama mbak mina

Anonymous said...

eh tautnya salah..yg bener mbak mina :D

Herru Suwandi said...

selamat ya dok... jadi multitalented seleblog lah... eh selera juli ya? ntar gua intip

eh, btw, gua ke drago hari jumat kemaren sama anak-anak kantor... secara gua skg kamamana bawa kamera, sakalian weh...